bosnus uang bisnis online

Rabu, 13 Juni 2012

Dragon Age 2 [Full RIP] [TPTB] [Mediafire

Halo sobat Anjas soft.lama ni saya ngak share.kali ini saya akan share tentang game Dragon Age 2 Tokoh utama dalam game ini bernama Hawke. Ciri khas yang dibawa turun temurun oleh semua game RPG Bioware tetap ada game ini, yaitu pembuatan karakter utama! Jadi, Anda dapat menentukan segala hal yang berhubungan dengan Hawke, seperti bentuk muka, jenis kelamin, warna rambut, dan kelas karakternya.
Pembentukan wajah yang detail juga dapat ditemukan pada bagian ini. Sehingga, Anda dapat membuat tampilan karakter Anda dengan kreatif!
Pemilihan kelas terbagi menjadi tiga jenis, yaitu Mage, Warrior, dan Rogue. Pada pemilihan kelas ini, Anda juga akan menentukan jenis kelamin karakter yang akan dimainkan. Setiap kelas tersebut nantinya akan memiliki peran yang besar dalam menentukan bentuk permainan yang Anda gunakan.

Screen Shot




1 comments:

Unknown mengatakan...

min link adfly suspend... ane tinggal yang download yg part14.. tolong bantu ane min... pliss

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 

Welcome In Anjas soft

Login Dengan

Disamping ini adalah contoh Sliding Login menggunakan JQuery. Login Form Disamping hanya Contoh dan tidak dapat digunakan layaknya Login Form FB, Karena Blog ini terbuka untuk umum tanpa perlu mendaftar menjadi Member

Tutorial Blog

Untuk membuatnya Silahkan : Klik Disini

Member Login

Lost your password?

Not a member yet? Sign Up!